Kamis, 24 September 2020

VISI MISI NILAI DAN TUJUAN

 POINT CONSULTANT



VISI MISI NILAI DAN TUJUAN

 Point Consultant Kediri merupakan perusahaan jasa dan produksi memberian pelayanan dan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien dalam bidang konsultasi bisnis secara professional (professional Business Advisory) yang dalam penerapannya secara berbasis, berorientasi pada kekuatan Sumber Daya Manusia (Man-Oriented) dan peralatan, sistim Teknologi Informasi (Information Technology System- Oriented) Man Oriented merupakan bentuk pelayanan dengan pendekatan atas pemanfaatan keterampilan kerja (work - skill) Sumber Daya Manusia seperyi konsultasi jasa bisnis (Business Service Consultation) maupun seni skill yakni jasa penyediaan tenaga kerja, penyelesaian laporan pajak, dll. Sedangkan information technology system - oriented meliputi keterampilan kerja dan keahlian di bidang jasa computer, seperti : Sistem Design atau perangkat lunak (software) dan jasa pelayanan perangkat keras (hardware).

 

Point Consultant Kediri melayani :

1.      MANAJEMEN

2.      FINANCIAL & ACCOUNTING

3.      TAX / PAJAK

4.      SURVEY, ANALYS, KAJIAN

5.      HUKUM

6.      I T

7.      E O

8.      RETAIL DISTRIBUSI, SUPPLY & DEMAND

9.      BIRO JASA, AGENT, OUTSOURSING, SECURITY & MEDIATOR

10.  GENERAL CONTRACTOR

 

Kedua pendekatan tersebut di atas adalah prinsip dan komitmen pelayanan Point Consultant Kediri dalam rangka memberi kepuasan kepada klien. Artinya, bisnis utama perusahaan ini adalah ditentukan oleh tersedianya : tenaga ahli dan tenaga terampil serta perangkat lunak (software), perangkat keras (hardware) dan jasa pelatihan di bidang bisnis terkait yang dimilikinya.

 

POINT CONSULTANT

Untuk mencapai visi misi kami telah menjalankan aktifitas-aktivitas organisasi perusahaan Point Consultant Kediri (http://www.pointconsultantkdr.blogspot.com/) ada ukuran parameter filosofi, visi, misi, nilai dan tujuan sebagai berikut :

 

FILOSOFI

Kepuasan, kebahagian, kedamaian, tercapainya targetnya, klien merupakan bisnis utama Point Consultant Kediri

 

VISI

1.      Menjadi salah satu perusahaan konsultan manajemen, financial & strategic business yang dapat memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Indonesia.

2.      Menjadi Perusahaan Konsultan Nasional yang Inspiratif, Briliant dan Berkualitas

 

MISI

1.      Menjadi Partner bagi perusahaan yang ingin mencari penyelesaian permasalahan.

2.      Memberikan pelayanan jasa konsultasi, penelitian dan pengembangan yang terbaik, bermutu tinggi ,berkualitas dan tepat waktu.

3.      Membantu klien mengembangkan ide-ide kreatif, gagasan inovatif, pemikiran inspiratif dan memberikan solusi secara briliant

 

NILAI

Profesionalisme, transparansi, kejujuran, kepercayaan dan komitmen

 

TUJUAN

1.      Melayani Klien dengan kebutuhan jasa-jasa konsultasi maupun jasa-jasa pemanfaatan yang efisien dalam penggunaan skill / semi skill work yang juga ditunjang oleh perangkat keras maupun perangkat lunak agar mampu memberikan hasil kerja dengan standar profesionalisme terbaik.

2.      Memberikan pelayanan jasa konsultasi, penelitian dan pengembangan yang terbaik, bermutu tinggi ,berkualitas dan tepat waktu. Membantu klien mengembangkan ide-ide kreatif, gagasan inovatif, pemikiran inspiratif dan memberikan solusi secara briliant.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STRATEGI PILKADA DI TENGAH PANDEMI CORONA COVID 19

  STRATEGI PILKADA DI TENGAH PANDEMI CORONA COVID 19   Seiring masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dimulai pada Sabtu 25 Sep...